Sekilas Tentang Gas Banter


Setinggi-tingginya jabatan ente, tetep aje ente masih pegawai. Sekecil-kecilnya usaha ente, tetep aje ente jadi bos.

~Benyamin Sueb

Berawal dari sebuah cita-cita besar dan semangat yang kuat untuk menghasilkan uang, situs ini dibangun sebagai ruang terbuka nan artistik untuk sama-sama berbagi kesenangan, cerita, dan bertukar inspirasi.

Empat hari sehabis pitulasan, 21 Agustus, secara resmi saya bayar secara cash domain GasBanter.com di Indomaret terdekat. Ini sekaligus menjadi semacam anniversary day situs Gas Banter di tahun 2019 ini. Juga secara de facto saya naik tahta sebagai admin dari situs ini.

Situs ini juga menjadi debut saya sebagai admin yang nggak terkenal ini (dan menolak untuk terkenal) di dunia maya. Secara pasti bakal ada banyak sekali kekurangan, kekurangan, kekurangan, dan kekurangan. Maka kritik, saran, dan nasihat selalu kita perlukan cukup dalam bentuk ajakan diskusi demi kemajuan dan kebergunaan situs ini.

Membahas soal lika-liku kehidupan, hobi positif, tips dan trik, keseharian, gaya hidup, sampai dunia pesantren bakal dirilis setiap pekan tanpa diselipkan muatan kepentingan partai politik manapun sebagai intermezzo harian yang penuh deadline pekerjaan kantoran, PR sekolah, maupun tugas kampus.

Terima kasih untuk yang suka dan memberikan support serta masukkan yang membangun. Terima kasih juga untuk yang nggak suka tapi tidak melempar makian dan umpatan. Terima kasih, jazakallah khoiron, sekali lagi terima kasih…

Ruang kreasi tanpa batas

~Gas Banter