GB Whatsapp

Sudahkah kamu pernah mendengar istilah GB Whatsapp? atau bahkan kamu sudah menggunakan platform ini? sebagai aplikasi yang mengalami pengembangan dari pihak ketiga atau Modder, tentu saja ada banyak fitur tambahan yang lebih menarik dibandingkan aplikasi Whatsapp biasa.

Beberapa fitur yang membedakannya dengan aplikasi Whatsapp biasa, yaitu ada fitur privasi yang lebih ekstra seperti menyembunyikan status bertuliskan online, typing, dan recording.

Apa Itu GB WhatsApp?

GB WhatsApp merupakan aplikasi MOD yang fantastis karena platform ini mempunyai fitur-fitur unggulan yang luar biasa. Beberapa fiturnya yaitu adanya fitur auto reply, do not distrub, hapus pesan, dan fitur mengirimkan banyak file foto dan video.

Jika, kamu menggunakan WhatsApp Ori dari Play Store maka fitur-fitur yang kamu nikmati terbatas seperti tema, kirim file foto, dan fitur typing.

Umumnya, GB WhatsApp terlihat tampilannya lebih menarik dengan adanya fitur kemudahan mengganti tema. Jadi, para pengguna dapat mengganti tema sesukanya, bahkan dapat menggunakan tema dari foto pribadinya.

Tertarik untuk menginstall aplikasi GB WA? Download GB Whatsapp terupdate pada link di bawah ini.

Link Donwload GB Whatsapp

Fitur-Fitur GB Whatsapp Terbaru

Sebelum kamu menginstall WA GB maka disarankan untuk mengetahui fitur-fitur yang terdapat di dalam aplikasi tersebut. Tujuannya yaitu agar para pengguna dapat memaksimalkan penggunaan fitur GB Whatsapp ketika sudah menginstall aplikasi tersebut. Berikut ini beberapa fitur unggulan yang terdapat dalam GB Whatsapp, yaitu:

1. Fitur Auto Reply

Dalam aplikasi GB Whatsapp terdapat fitur auto reply yang memberikan kemudahan kepada para penggunanya untuk melakukan balas pesan singkat secara otomatis. Dengan menggunakan fitur tersebut maka pengguna akan lebih mudah untuk membalas pesan saat sedang berada dalam perjalanan atau sedang sibuk.

Jadi, dalam fitur auto reply ini, pengguna dapat mengatur isi pesan balasan sesuai dengan yang diinginkan. Misalnya, kamu ingin melakukan balasan pesan dengan memberikan informasi bahwa kamu sedang dalam perjalanan atau sedang sibuk kemudian akan membalas pesan di lain waktu.

Dengan demikian maka orang yang mengirimkan pesan kepada kamu akan merasa diperhatikan dan dipedulikan karena mereka sudah mendapatkan balasan tersebut.

Tenang, kamu juga dapat mengatur pesan otomatis ini hanya kepada kontak mana saja, beberapa, atau ke seluruh kontak di ponselmu.

2. Fitur Do Not Distrub

Berikutnya, terdapat pula fitur do not distrub yang disingkat menjadi DND. Fitur ini mempunyai arti jangan diganggu. Jadi, ketika pengguna mengaktifkan fitur tersebut maka koneksi internet akan otomatis mati untuk Whatsapp GB. Tetapi, untuk aplikasi yang lain, aplikasi tetap berjalan dengan normal.

Tentu saja, fitur Whatsapp GB ini sangatlah efisien dan efektif untuk kamu yang sering mengalami kesibukan, kemudian tidak ingin diganggu. Misalnya, saat kamu sedang melakukan pekerjaan yang cukup banyak, sedang berpergian, dan aktivitas lainnya. Dengan adanya fitur ini, kamu benar-benar akan terbebas dari gangguan chat WA.

Selain itu, fitur Do Not Distrub juga sangat bermanfaat untuk para gamer sehingga mereka dapat bermain game dengan nyaman dan menyenangkan tanpa gangguan dari chat ataupun panggilan Whatsapp.

3. Fitur Filter dan Hapus Pesan

Selanjutnya, terdapat fitur filter dan hapus pesan yang tidak dijumpai dalam WA original. Jadi, ketika kamu mempunyai chat yang menumpuk dan tidak berguna maka kamu bisa menghapusnya secara cepat sehingga dapat membersihkan memori internal dan cache.

Dengan begitu maka kamu dapat menghapus pesan secara berkala agar kondisi kapasitas memori internalnya selalu terkondisikan. Kamu dapat menyaring pesan dari siapa saja untuk dihapus secara otomatis untuk menghemat waktu.

4. Fitur Anti Revoke Pesan

Terdapat pula fitur Anti Revoke Pesan yang cukup menakjubkan karena memudahkan kamu untuk dapat melihat pesan yang meski sudah dihapus oleh pengirimnya. Jadi, meski sudah dihapus kamu bisa mengaktifkan anti revoke pesan untuk membaca pesan tersebut.

Jadi, kamu tetap dapat melihat isi pesan dengan jelas dan detail meski sudah dihapus oleh pengirimnya. Berbeda dengan Whatsapp original, kamu tidak dapat mengetahui isi pesan yang sudah dihapus oleh pengirimnya.

5. Fitur Kirim Foto Banyak

Pernahkah kamu gagal mengirimkan foto di whatsapp karena jumlahnya lebih dari sepuluh? jadi, kamu harus melakukan cara mengirimkan foto dengan beberapa kali sampai semua fotonya selesai dikirimkan. Nah, untuk mengirimkan banyak foto sekaligus ternyata kamu dapat menggunakan GB Whatsapp.

Dengan menggunakan GB WA maka kamu dapat mengirimkan foto sampai 90 foto hanya dalam satu kali jalan saja. Jadi, kamu dapat menghemat waktu dengan menggunakan fitur tersebut. Mengenai kualitas foto yang dikirimkan tentunya tidak berubah, jadi kualitas fotonya tetap masih sama dengan kualitas aslinya.

6. Fitur Kirim Video Ukuran Lebih Besar

Terdapat pula fitur kirim video dengan ukuran yang lebih besar. Jadi, aplikasi WA biasanya memang hanya memberikan fitur kirim video maksimal 20 MB saja. Berbeda dengan WA GB yang memberikan kemudahan mengirim video berukuran sampai 100 MB. Tentunya sangat menguntungkan, bukan?

Jadi, kamu dapat mengirimkan video dengan kualitas yang bagus dan berukuran besar hanya dengan menggunakan GB Whatsapp.

7. Fitur Tema WhatsApp Tidak Terbatas

Selanjutnya, GB Whatsapp juga mempunyai fitur tema yang tidak terbatas. Tema WA orisinal memang sudah bagus, tetapi biasanya para pengguna lebih senang menggunakan tema bebas yang dapat diambil dari berbagai foto di galeri. Jadi, tema WA GB memang lebih berwarna dibandingkan dengan WA original.

Dalam platform yang satu ini, kamu dapat menggunakan WA dengan tema yang sangat banyak, kemudian kamu dapat mendapatkan semua temanya tersebut secara gratis.

8.  Unduh Status WhatsApp

Kamu juga dapat langsung mengunduh status Whatsapp dengan menggunakan GB WA loh. Untuk mengunduhnya maka kamu dapat mengaktifkan fitur rekam layar atau tangkap layar. Dengan demikian maka kamu tidak membutuhkan aplikasi ketiga untuk mengunduh status Whatsapp.

Dengan demikian maka kamu dapat mendownload story WA milik siapapun yang dianggap bagus dan menarik untuk langsung disimpan ke memori internal.

9. Fitur Kustomisasi Font Sesuai Selera

Tidak hanya memberikan fitur tema gratis, tetapi Whasapp GB juga menyediakan kustomisasi font yang berupa gaya tulisan menarik dari banyaknya pilihan tersedia. Jadi, kamu dapat memilih font yang tersedia kemudian mengaktifkannya. Tentu saja, pengguna dapat menggonta-ganti font Whatsapp kapapun dengan WA GB.

Sistem Modder ini sudah memberikan kemudahan kustom font di Whatsapp yang dapat membuat mood pengguna menjadi lebih meningkat. Dengan demikian, pengguna juga akan lebih nyaman menggunakan aplikasi WA dalam waktu lama.

10. Fitur Kirim Foto Dengan Kualitas Terbaik

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya bahwa GB Whatsapp memang dapat mengirimkan foto dalam jumlah yang cukup banyak. Meskipun demikian, tetapi foto yang dikirimkan tetap kualitasnya terbaik. Hal tersebut dikarenakan platform yang satu ini tidak akan mengkompres ukuran foto sehingga ukuran fotonya tidak menjadi kecil.

Jika, foto yang dikirim di WA orisinil biasanya memang dikurangi ukurannya sehingga kualitasnya menjadi berkurang.

11. Fitur Sembunyikan Status Online

Dalam WA GB juga terdapat fitur untuk menyembunyikan status online, centang biru, dan kapan terakhir dilihat. Fitur tersebut sudah sebelumnya sudah ada di WhatsApp asli memang. Tetapi, kesemua fiturnya memang sudah ditingkatkan di GB Whatsapp.

Jadi, kamu tidak hanya dapat melihat last seen, double ticks tetapi juga dapat menyembunyikan status typing, online, dan recording. Bahkan, selain itu terdapat pula fitur lainnya yang membuat pengguna nyaman menggunakan aplikasi tersebut.

Cara Instalasi GB WhatsApp dengan Mudah

Jika ingin menginstalasi GB WA maka harus mengubah izin android di menu setting.Untuk menginstalasi GB WhatsApp maka kamu dapat melakukan beberapa langkah-langkah di bawah ini.

  • Pertama, silahkan buka Setting di ponsel.
  • Lalu, buka menu Privasi.
  • Kemudian, klik Pengelolaan Izin.
  • Setelah itu, buka opsi install aplikasi yang tidak dikenal.
  • Klik browser untuk download GB WhatsApp, misal Google Chrome.
  • Selanjutnya geser toggle ke kanan untuk mengaktifkan pemasangan aplikasi tidak dikenal.
  • Selesai.

Setelah itu, kamu dapat memasang GB WA dengan menginstall aplikasi dengan langkah-langkah di bawah ini.

  • Pertama, silahkan klik link WA GB download.
  • Kemudian situs akan terbuka, dan klik Download GBWhatsApp APK.
  • Tunggu proses download selesai.
  • Kemudian buka File Manager > Internal > Download dan klik GBWhatsApp APK untuk memasangnya.
  • Sesudah terpasang, buka aplikasinya dan daftar dengan nomor HP.
  • Setelah itu, silahkan lakukan verifikasi, kemudian pulihkan pesan.
  • Setelah¬† itu, proses pendaftaran selesai.
  • Aplikasi WA GB bisa digunakan.

Beberapa WA Mod yang dapat kamu install yaitu:

  • SocialSpy WhatsApp
  • WA Aero
  • Fouad WhatsApp
  • WA Plus
  • WA Lite
  • FM WhatsApp

Setelah mengetahui beberapa fitur GB Whatsapp yang cukup menarik untuk digunakan maka kamu dapat menginstallnya melalui link yang sudah dijelaskan pada paragraf di atas.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *