Karier

prospek kerja administrasi bisnis

10 Prospek Kerja Administrasi Bisnis Paling Diminati

Kamu kuliah di jurusan administrasi bisnis? Simak 10 prospek kerja administrasi bisnis di bawa ini ya! Administrasi bisnis atau administrasi niaga merupakan suatu program studi yang mempelajari berbagai hal terkait kegiatan operasional bisnis dan perusahaan. Di jurusan ini, kamu bisa mempelajari berbagai hal terkait pengelolaan sarana dan prasarana kantor, kegiatan marketing, pengelolaan SDM, keuangan, sampai …

10 Prospek Kerja Administrasi Bisnis Paling Diminati Selengkapnya »

prospek kerja teknik industri

20 Prospek Kerja Teknik Industri Tahun beserta Tugas dan Gajinya

Mau tau prospek kerja teknik industri? Simak rincian berikut ini ya! Ketika memutuskan buat kuliah di jurusan teknik industri, pasti  kamu bertanya-tanya, prospek kerjanya bagaimana. Iya kan? Tenang, karena ada 20 prospek kerja industri yang bakal kami bahas. Bahkan nih, prospek kerja industri bisa saja lebih dari 20 loh. Jadi, nggak usah ragu buat ngambil …

20 Prospek Kerja Teknik Industri Tahun beserta Tugas dan Gajinya Selengkapnya »

prospek kerja ilmu hukum

20 Prospek Kerja Ilmu Hukum Tahun beserta Tugas dan Gajinya

Mau tau apa saja prospek kerja ilmu hukum yang paling banyak diminati? Simak berikut ulasan lengkapnya! Sampai saat ini, jurusan ilmu hukum terbilang masih sangat digandrungi oleh banyak kalangan, mungkin kamu salah satunya. Tapi kira-kira, bagaimana sih prospek kerja ilmu hukum ini? Setelah kuliah, kariernya akan ke mana? Kerjanya ngapain? Gajinya berapa? Nah, buat kamu …

20 Prospek Kerja Ilmu Hukum Tahun beserta Tugas dan Gajinya Selengkapnya »

prospek kerja teknik informatika

20 Prospek Kerja Teknik Informatika beserta Tugas dan Gajinya

Mau kuliah di jurusan teknik informatika? Berikut 20 prospek kerja teknik informatika yang wajib kamu tahu! Sampai saat ini, masih banyak loh yang bertanya-tanya terkait apa saja prospek kerja teknik informatika, dan mungkin salah satunya adalah kamu. Padahal, jurusan kuliah yang satu ini sudah cukup familiar dan banyak peminatnya. Meskipun begitu, sebelum menentukan untuk masuk …

20 Prospek Kerja Teknik Informatika beserta Tugas dan Gajinya Selengkapnya »

prospek kerja teknik mesin

20 Prospek Kerja Teknik Mesin beserta Tugas dan Gajinya

Mau masuk kuliah teknik mesin? Simak ulasan berikut: prospek kerja teknik mesin paling diminati! Salah satu jurusan yang paling diminati di Fakultas Teknik adalah teknik mesin. Kamu pasti sudah nggak asing dong dengan jurusan ini. Nah, sebenarnya banyak nggak sih prospek kerja teknik mesin itu? Tentu pertanyaan ini masih sering menghantui kamu ya, terutama bagi …

20 Prospek Kerja Teknik Mesin beserta Tugas dan Gajinya Selengkapnya »

sekolah bisnis terbaik di indonesia

10 Sekolah Bisnis Terbaik di Indonesia

Mau tau daftar 10 sekolah bisnis terbaik di Indonesia? Simak ulasan berikut ini ya! Ketika akan terjun ke dunia bisnis, ada banyak hal yang mesti kamu ketahui. Jadi, sebaiknya jangan asal terjun aja tanpa ada persiapan pengetahuan dan perencanaan, karena hasilnya pasti bakalan ‘terjun bebas’. Dan kurangnya ilmu tentang bisnis inilah yang akhirnya menjadi pemicu …

10 Sekolah Bisnis Terbaik di Indonesia Selengkapnya »

online shop

Pengertian Bisnis Online, Jenis-Jenis, dan Cara Memulainya

Sering mendengar istilah ‘bisnis online’ tapi nggak tau artinya? Penasaran mau tau apa itu bisnis online? Simak pembahasan berikut ini, mengulas pengertian bisnis online, jenis-jenisnya, dan cara memulainya! Sadar nggak sih, bahwa makin ke sini, bisnis online tuh semakin diminati oleh banyak orang dari berbagai kalangan, dari kalangan pelajar, mahasiswa, hingga orang tua. Nah, maraknya …

Pengertian Bisnis Online, Jenis-Jenis, dan Cara Memulainya Selengkapnya »

proses bisnis

Apa Itu Proses Bisnis? Berikut Contoh dan Pengertiannya

Mau merinci proses bisnis yang ingin kamu jalankan tapi bingung mulai dari mana? Simak ulasan contoh proses bisnis berikut ini ya! Bagi kalangan milenial, berbisnis menjadi sebuah tantangan tersendiri. Jangan heran ya kalau akhirnya malah banyak banget anak-anak muda yang ‘sukses’ meniti karir di bidang bisnis. Namun, untuk benar-benar mencapai kesuksesan, ada banyak hal yang …

Apa Itu Proses Bisnis? Berikut Contoh dan Pengertiannya Selengkapnya »

contoh perencanaan bisnis

Contoh Perencanaan Bisnis dan Cara Membuatnya

Mau bikin perencanaan bisnis tapi bingung mulai dari mana? Yuk, simak ulasan contoh perencanaan bisnis dan cara membuatnya berikut ini! Menjadi pebisnis tangguh memang bukanlah perkara mudah. Karena ada banyak hal yang harus kamu lakukan. Mulai dari mikirin modal, nyari tempat, sampai urusan membuat perencanaan bisnis. Karena yang namanya bisnis perlu perencanaan yang matang loh, …

Contoh Perencanaan Bisnis dan Cara Membuatnya Selengkapnya »