Karier

prospek kerja teknik mesin

20 Prospek Kerja Teknik Mesin beserta Tugas dan Gajinya

Mau masuk kuliah teknik mesin? Simak ulasan berikut: prospek kerja teknik mesin paling diminati! Salah satu jurusan yang paling diminati di Fakultas Teknik adalah teknik mesin. Kamu pasti sudah nggak asing dong dengan jurusan ini. Nah, sebenarnya banyak nggak sih prospek kerja teknik mesin itu? Tentu pertanyaan ini masih sering menghantui kamu ya, terutama bagi …

20 Prospek Kerja Teknik Mesin beserta Tugas dan Gajinya Selengkapnya »

sekolah bisnis terbaik di indonesia

10 Sekolah Bisnis Terbaik di Indonesia

Mau tau daftar 10 sekolah bisnis terbaik di Indonesia? Simak ulasan berikut ini ya! Ketika akan terjun ke dunia bisnis, ada banyak hal yang mesti kamu ketahui. Jadi, sebaiknya jangan asal terjun aja tanpa ada persiapan pengetahuan dan perencanaan, karena hasilnya pasti bakalan ‘terjun bebas’. Dan kurangnya ilmu tentang bisnis inilah yang akhirnya menjadi pemicu …

10 Sekolah Bisnis Terbaik di Indonesia Selengkapnya »

online shop

Pengertian Bisnis Online, Jenis-Jenis, dan Cara Memulainya

Sering mendengar istilah ‘bisnis online’ tapi nggak tau artinya? Penasaran mau tau apa itu bisnis online? Simak pembahasan berikut ini, mengulas pengertian bisnis online, jenis-jenisnya, dan cara memulainya! Sadar nggak sih, bahwa makin ke sini, bisnis online tuh semakin diminati oleh banyak orang dari berbagai kalangan, dari kalangan pelajar, mahasiswa, hingga orang tua. Nah, maraknya …

Pengertian Bisnis Online, Jenis-Jenis, dan Cara Memulainya Selengkapnya »

proses bisnis

Apa Itu Proses Bisnis? Berikut Contoh dan Pengertiannya

Mau merinci proses bisnis yang ingin kamu jalankan tapi bingung mulai dari mana? Simak ulasan contoh proses bisnis berikut ini ya! Bagi kalangan milenial, berbisnis menjadi sebuah tantangan tersendiri. Jangan heran ya kalau akhirnya malah banyak banget anak-anak muda yang ‘sukses’ meniti karir di bidang bisnis. Namun, untuk benar-benar mencapai kesuksesan, ada banyak hal yang …

Apa Itu Proses Bisnis? Berikut Contoh dan Pengertiannya Selengkapnya »

contoh perencanaan bisnis

Contoh Perencanaan Bisnis dan Cara Membuatnya

Mau bikin perencanaan bisnis tapi bingung mulai dari mana? Yuk, simak ulasan contoh perencanaan bisnis dan cara membuatnya berikut ini! Menjadi pebisnis tangguh memang bukanlah perkara mudah. Karena ada banyak hal yang harus kamu lakukan. Mulai dari mikirin modal, nyari tempat, sampai urusan membuat perencanaan bisnis. Karena yang namanya bisnis perlu perencanaan yang matang loh, …

Contoh Perencanaan Bisnis dan Cara Membuatnya Selengkapnya »

etika bisnis

Apa Itu Etika Bisnis? Ini Pengertian, Prinsip, dan Contohnya

Mau tau apa itu etika bisnis, apa saja contohnya, dan bagaimana menerapkannya? Berikut ini pengertian etika bisnis, prinsip, dan contohnya. Dalam kehidupan sehari-hari, kita mengenal banyak etika. Mulai dari etika bermasyarakat, bekerja, hingga etika bisnis. Dan sebagai para calon pebisnis, tentu kamu harus tahu dong pengertian etika bisnis itu apa. Iya kan? Karena dengan etika …

Apa Itu Etika Bisnis? Ini Pengertian, Prinsip, dan Contohnya Selengkapnya »

prospek kerja teknik kimia

20 Prospek Kerja Teknik Kimia beserta Tugas dan Gajinya

Mau kuliah di jurusan teknik kimia? Simak ulasan prospek kerja teknik kimia berikut ini! Pernah nggak sih kamu bertanya, apa prospek kerja teknik kimia, apakah cukup menjanjikan, bagaimana peluangnya, dan berapa gajinya? Sebagai mahasiswa teknik kimia pasti sering dong namanya kayak gini. Terutama buat kamu yang udah duduk di semester akhir, yang sedang galau-galaunya memikirkan …

20 Prospek Kerja Teknik Kimia beserta Tugas dan Gajinya Selengkapnya »

affiliate marketing

Apa Itu Affiliate Marketing? Pengertian, Cara Kerja, dan Contohnya

Pernah denger istilah affiliate marketing? Berikut penjelasan lengkap seputar pengertian affiliate marketing, cara kerja, contoh, hingga bagaimana memulai bisnis affiliate marketing. Perkembangan teknologi yang luar biasa terbilang sangat menguntungkan bagi banyak orang, terutama bagi kamu yang akan terjun ke dunia bisnis. Selain itu, banyak juga loh yang sudah membuktikan, bahwa dengan mengandalkan perkembangan teknlogi, kita …

Apa Itu Affiliate Marketing? Pengertian, Cara Kerja, dan Contohnya Selengkapnya »

pengertian startup

Apa Itu Bisnis Startup? Berikut Pengertian dan Contoh-Contohnya

Mau tau seluk beluk tentang bisnis startup? Berikut pengertian bisnis startup, sejarah, jenis-jenis, contoh, dan cara memulainya. Sadar nggak sih, bahwa saat ini, bisnis digital semakin digandrungi oleh banyak orang? Terutama kawula muda yang punya prinsip ‘melek teknologi’. Dan nggak heran banget deh jika akhirnya, bisnis-bisnis berbasis teknologi kemudian menarik perhatian semua orang. Salah satunya …

Apa Itu Bisnis Startup? Berikut Pengertian dan Contoh-Contohnya Selengkapnya »